Thursday, October 27, 2011

Atlantica Online Spelltower Siege Tips dan Guide

Atlantica Online Indonesia Spelltower Siege Tips dan Guide.
Apa itu Spelltower Siege ?
Yups Spelltower Siege yang tak lain adalah Perang antar Server! Tentunya kalian ingin berpartisipasi melawan server lain, untuk membuat server tempat kalian bermain menjadi terkenal dan menjadi server yang terkuat.
Bagaimana sih perang antar server ?
Di dalam Spelltower Siege, kalian diharuskan untuk menjaga spelltower kalian, atau merebut spelltower musuh, di dalam battle Spelltower Siege. Setiap server yang berpartisipasi dapat mengirimkan 50 wakilnya untuk berperang, dan setiap wakil-wakil itu hanya bisa membawa 1 mercenary, jadi setiap server akan mengirimkan 100 orang karakter untuk berpartisipasi di medan perang Spelltower Siege melawan server lainnya.
Karena system yang diberlakukan saat Spelltower Siege adalah TBS, taktik dan strategi dari para perwakilan server harus tepat agar dapat meraih kemenangan. Dan harus diputuskan pula, akan bertahan atau menyerang.
Lalu, reward apa yang didapatkan dari server pemenang ?
Server yang berhasil menjadi pemenang dengan menguasai Spelltower hingga perang berakhir akan memperoleh buff tambahan yang dapat dinikmati oleh seluruh Atlantian penghuni server itu, buff yang didapatkan adalah +10% Attack Power, +5% Defense, dan +25% Bonus experience selama 1 minggu penuh. Tentunya buff ini bisa digabungkan dengan buff-buff lainnya, seperti title, blessing license, feast, dsb. Dan bukan hanya itu saja, ada hadiah khusus untuk tim yang menjadi perwakilan dalam peperangan Spell Tower, hadiah tersebut adalah experience, TBS fame point, dan Oriharukon.

No comments:

Post a Comment